oleh

Wagub Sebut Bupati Danny Peduli dan Iklas Bangun Daerah

JAILOLO – Wakil Gubernur (Wagub) Maluku Utara (Malut) M. Ali Yasin Ali sebut Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy adalah seorang pempimpin yang membangun daerah penuh keikhlasan.

Wagub mengatakan, sebagus apapun program pemerintah pusat, jika pemimpin di daerah tidak tanggap dan tidak peduli, maka program pembangunan dari pusat tidak akan berjalan dengan mulus. Menurutnya, di Halbar, kepemimpinan Bupati Danny Missy mampu menterjemahkan apa yang menjadi program Pemerintah Pusat (Pempus) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov), sehingga pembangunan infrastruktur di Halbar berjalan dengan baik.

“Ini namanya pemimpin yang peduli dan penuh keikhlasan untuk membangun daerah,” kata Wagub saat menghadiri acara peresmian tiga program. Jalan, Listrik dan telekomunikasi di Desa Tabobol, Jumat (20/12).

Wagub di dampingi Bupati Danny saat meresmikan tiga program Pemda Halbar

Tiga program yang masuk di Desa Tabobol ini. Kata Wagub, patut disukuri karena adanya seorang pemimpin yang peduli.

“Pembangunan infastruktur adalah yang paling utama menjadi program pemerintah dan siapapun pemimpinnya, tetapi ini semua tergantung kepedulian pemimpin di daerah,” ungkapnya.

Mantan Bupati Halteng dua periode ini mengaku, semua orang bisa lihat selama ini di Halbar tidak pernah ada perhatian di desa Tabobol, dan saat ini kepemimpinan Danny Missy serta Gubernur, telah menunjukan kepedulian dan perhatian serius terhadap (Desa Tabobol/red) karena kepedulian pemimpin terhadap pembangunan infastrutur dapat menimbulan efek multiplayer.

“Masyarakat Desa Tabobol suda merasakan jalan hotmix, jaringan 4G dan listrik. Memang ini adalah program presiden tapi tergantung kepada pimpinan daerah yang mau peduli akan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir di acara persemian Bupati Danny Missy, Ketua DPRD Charles R Gustan, pimpinan SKPD dan para Camat se-Halbar. (BAF)

Komentar