oleh

Wakapolda Malut Lakukan Monitoring di Pos Penanganan Bencana

Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Akabr Abriari dan rombongan saat berada di pos penanganan bencana (Foto:Alan/lintasmalut.co.id)

LABUHA – Wakil Kepala kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Lukas Akbar Abriari lakukan monitoring di pos penanganan bencana di Desa Saketa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Senin (22/7/2019).

Wakapolda didampingi Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris dan Kasubdit Fasharkan, Ditpolair Kompol Erwin Irawan.

“Saya sebenarnya dari kemarin sudah ke Saketa, tetapi saya masih dampinggi Pak Gubernur jadi hari ini baru bisa, saya hanya melihat pos penaganan bencana baik itu di Labuha maupun di Saketa,”ungkap Wakapolda.

Lukas menyebut, untuk bantuan dari Polda semua sudah di salurkan ke posko utama.”Bantuan dari Polda sendiri semua sudah disalurkan kesini, nanti masih ada lagi baru kita kordinasikan kebutuhan-kebutuhan apa saja yang akan di butuhkan dan semua stekholder yang terlibat saya melihat sudah cukup baik untuk melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Pengamanan ditempat pengungsian. Sambung Lukas, untuk sejauh ini aman dan kondusif, tidak ada yang berusaha memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengungsi agar menjaga kesehatan, jika sudah merasa aman bisa bergeser,” imbuhnya. (Alan)

Komentar