oleh

Waketum Golkar Hadiri Temu Kaders DPD II Bersama Partai Koalisi Usman-Bassam

HALSEL – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Halmahera Selatan (Halsel), Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Halsel lakukan Rapat Kerja (Raker) temu Kaders serta dirangkaikan dengan silaturahim koalisi relawan dan simpatisan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Usman Sidik- Bassam Kasuba di Gedung DPD II Partai Golkar Halsel, Minggu (2/8/2020).

Turut hadir Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin di dampingi Anggota DPR RI Komisi IV yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Provinsi Maluku Utara, Alien Mus.

Selain itu juga dihadiri tim pengarah koalisi pemenangan Usman-Bassam Muhammad Kasuba yang juga ketua Wilda PKS Indonesia Timur, Ketua DPD II Partai Golkar Umar Hi. Soleman (Wakil Ketua DPRD Halsel), Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Fraksi Partai Golkar Muhammad Abusama dan seluruh pengurus Partai koalisi diantaranya, PKS, PAN, Demokrat, PSI, PKB, PDI-Perjuangan serta seluruh simpatisan partai pendukung.

Selain kunjungan kerja Waketum Aziz Syamsuddin di Provinsi Maluku Utara terkait Undang-Undang (UU) nomor 5 tahun 2018 tentang peranan dari TNI/Polri terkait tindak pidana Terorisme.

Suasana kegiatan sedang berlangsung

Dalam sambutanya, Aziz berpesan kepada masyarakat Halmahera Selatan khususnya agar selalu menjaga Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Sebagai kaders Partai Golkar, Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh Kaders Partai Golkar agar selalu menjaga solidaritas dan memenangkan pertarungan di Pilkada Serentak dan setiap Bakal Calon Kepala Daerah yang di Usung Partai Golkar wajib di menangkan.

Sementara Ketua DPD I Malut, Alien Mus menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas kehadiran Waketum DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin di Bumi SARUMA Halmahera Selatan.

“Untuk itu Partai Golkar sebagai pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 9 Desember mendatang. Maka, Kita semua wajib memenangkan pasangan Usman-Bassam,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Pose bersama usai acara

Ketua DPD II Partai Golkar Halsel, Umar H. Soleman menambahkan, kehadiran Waketum DPP Partai Golkar di Halmahera Selatan dalam rangka agenda kerja Partai Golkar yang dirangkaikan dengan silaturahmi dan temu Kaders Golkar, seluruh partai koalisi dan relawan tim pemenangan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Usman-Bassam.

“Kunjungan Waketum DPP Golkar, bagian dari agenda kerja Partai Golkar sekaligus temu Kaders Partai dan seluruh Partai koalisi Usman-Bassam,” katanya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh pengurus DPD II Golkar maupun DPC ranting dan simpatisan Partai Golkar wajib memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Usman-Bassam di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Di depan Waketum DPP dan Ibu Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara, saya mengintruksikan seluruh Kaders Partai dan loyalis Partai Golkar wajib memenangkan pasangan Usman-Bassam,” pungkasnya. (Bar/PN)

Komentar