oleh

Wali Kota Salurkan Bantuan Medis di Puskesmas se-Kota Tidore

TIDORE – Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam rangka upaya menekan penyebaran dan mencegah coronavirus (Covid-19). Bank BRI cabang Tidore memberikan bantuan medis. Diantaranya, masker 2.500 pcs, cairan disinfektan 100 liter dan hand sanitizer 100 botol.

Bantuan tersebut langsung disalurkan oleh Wali Kota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim kepada perwakilan Puskesmas se-Kota Tidore di ruang rapat Sekretaris Daerah, Rabu (29/4/2020).

“Bantuan dari Bank ini sebagai bentuk dukungannya terhadap Pemerintah Kota Tidore melalui tim medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19,” kata Capt Ali.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan motivasi bagi para tenaga medis yang langsung berhadapan dengan pasien Covid-19.

“Dengan kondisi kita yang seperti ini, tim medis agar bisa tetap menjaga kesehatan terutama ketika menjalankan tugasnya berkontak langsung dengan pasien,” ujarnya.

Orang nomor satu di Tikep itu juga berharap agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini secepatnya berakhir dan masyarakat beserta kita semua dapat menjalankan tugas sebagaimana biasanya,” harapnya (Yanti)

Komentar