oleh

Wisata Mangrove Butuh Perhatian Pemkab Sula

Kepala Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Rudi Duwila (fotoist : Rahman)

SANANA, Lintasmalut.net – Wisata Mangrove Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) saat ini butuh perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul karna Wisata mangrove masih banyak kekurangan berupa fasiltas.

“Pembangunan wisata mangrove yang terletak di bibir pantai Desa Pohea saat ini butuh perhatian Pemeritahan, jadi selaku Pemerintah Desa dan masyarakat kami sangat mengharapkan bantuan dari pihak Pemerintah,”Ungkal Kepala Dasa Pohea Rudi Duwila ketika ditemui Lintas Malut belum lama ini.

Rudi berharap agar wisata mangrove yang sudah diresmikan pada tanggal 26 Januari 2019 kemarin, oleh Wakil Ketua DPD RI, agar ada perhatian dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata Kepsul sehingga membantu kekurangan-kekurangan yang ada di tempat wisata tersebut,”Harap Rudi.

“masih banyak kekurangan yang sangat dibutuhkan untuk persiapan para wisatawan, agar tidak lagi merepotkan mereka ketika berwisata di wisata mangrove,”katanya, Rudi mencontohkan seperti Toilet dan mainan-mainan lain juga harus disiapkan untuk anak-anak yang datang untuk berwisata,”jelasnya.

Selaku Pemerintah Desa, kata Rudi, Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata agar bisa membantu kekurangan-kekurangan yang ada dalam tempat wisata di Desa kami yaitu wisata mangrove tutupnya, (Mr.f)

Komentar